Nina Septina, SP.,MM

 

Nama Nina Septina SP.,MM
NIK 20000218
Jabatan Fungsional Lektor
E-mail septina@unpar.ac.id

 

PENDIDIKAN FORMAL SETELAH SEKOLAH MENENGAH/LANJUTAN ATAS :

JENJANG PERGURUAN TINGGI GELAR
S1 Institut Pertanian Bogor SP
S2 UNPAR MM
S2 Maastricht School of Management MPhil

Pengantar BisnisMata Kuliah yang sedang diampu

  1. Manajemen Pemasaran 1
  2. Manajemen Pemasaran 2
  3. Perilaku konsumen
  4. Kemampuan Menjual
  5. Praktikum Manajemen Pemasaran
  6. Praktikum Kemampuan Menjual
  7. Manajemen Ritel
  8. Persiapan Tugas Akhir
  9. Praktik Kerja

 

PUBLIKASI

Tahun Judul Penerbit
2016 Perubahan Pola Belanja Masyarakat: Sebuah kajian di lingkungan masyarakat perkotaan

 

M Widyarini, N Septina

Jurnal Administrasi Bisnis 5 (1)

 

2016 Franchise Business Sustainability–West Java Province Small Medium Enterprises 2

 

L Danil, N Septina

Research Report-Humanities and Social Science

2016 Persepsi konsumen muda di Kota Bandung terhadap E-Service Quality situs belanja online: a preliminary research

 

N Septina

Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha

 

2016

# SAVE THE TOGA: PILOT PROJECT UNTUK KEGIATAN PENGABDIAN  KEPADA MASYARAKAT YANG BERKESINAMBUNGAN

 

N Septina

Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi, dan Humaniora 5 (1), 641-646

 

2013 The Relationship between Customer Satisfaction and Company Profitability in Indonesian Minimarket

 

RSJ Tuninga, N Septina

Aristidis Bitzenis Vasileios A. Vlachos, 353

 

2007 BLUE OCEAN STRATEGY: SEBUAH UPAYA KELUAR DARI PERSAINGAN

 

N Septina

Bina Ekonomi 11 (1)

 

2003 HUBUNGAN SERVICE RECOVERY DENGAN MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN ANAK-ANAK (STUDI KASUS PADA BEBERAPA OUTLET McDONALD S DI KOTA BANDUNG)

 

N Septina

Bina Ekonomi 7 (2)

 

2000 VARIABEL YANG MEMPENGARUHI CITRA PRODUK FOOD SUPPLEMENT

 

N Septina

Bina Ekonomi 4 (1)

 

2000 APLIKASI KEWIRASWASTAAN BAGI MAHASISWA

 

N Septina

Bina Ekonomi 4 (1)

 

1998 Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi sikap dan minat beli ulang produk food supplement

 

N Septina

Program Studi Magister Manajemen Kewirausahaan Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan

X