Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home » Berita » Seminar Sehari “How To Become A Young & Creative Preneur”
Seminar Sehari “How To Become A Young & Creative Preneur”

Seminar Sehari “How To Become A Young & Creative Preneur”

Kota Bandung sebagai salah satu kota besar di Indonesia telah dinobatkan sebagai salah satu percontohan kota kreatif se-asia tenggara (2007), hampir sebagian besar industri kreatif di Bandung dilakukan oleh kaum muda yang bergerak di bidang usaha kecil dan menengah. Suasana serta segala aspek yang dimiliki kota Bandung sangat mendukung untuk berkembangnya industri kreatif tersebut mulai dari sumber daya manusia sampai pada suasana alam yang mendukung berkembangnya industri kreatif di Bandung.

Dengan melihat potensi yang besar dalam industri kreatif di Bandung, Bertempat di gedung Aula Pasca Sarjana UNPAR, pada tanggal 6 Desember 2013, Program Studi D III Manajemen Perusahaan UNPAR melaksanakan Seminar yang mengambil tema “How To Become A Young & Creative Preneur”. Acara tersebut dibuka oleh Ida Nuraida, SE, MM selaku ketua Program Studi D III Manajemen Perusahaan UNPAR dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Dr. Elizabeth Tiur Manurung, M.Si.,Ak, selaku Dekan Fakultas Ekonomi UNPAR, Prof. Robertus Wahyudi Triweko, Ph.D. selaku Rektor Universitas Katolik Parahyangan dan kemudian dilanjutkan penyampaian Keynote Speech oleh Walikota Bandung, Ridwal Kamil.

Acara seminar “How To Become A Young & Creative Preneur” dikemas dalam bentuk talkshow dengan format diskusi interaktif, sehingga para peserta dapat leluasa bertanya langsung pada narasumber yang hadir. Narasumber yang hadir dalam kesempatan ini adalah Yossie (Project Pop), Renaldo Panggabean, SE. MM (Ratja Ketjil), Antik Bintari, S.IP, MT (Ra-project), Fiki C. Satari SE, MM (Airbus One), Eben (Burgerkill), Key Simangunsong (Director Jalan Sesama Indonesia). Dengan adanya acara seminar tersebut diharapkan dapat memberi inspirasi, menambah wawasan dan motivasi, serta bermanfaat bagi semua.

Link Video: http://www.youtube.com/watch?v=gEuDRVyi4iI