Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home » Berita » Membawa Ide Bisnis ke Kancah Nasional

Membawa Ide Bisnis ke Kancah Nasional

IMG_20151129_134922

 

Final “Garuda Preuner” yang dilakukan oleh Vjesalica beberapa waktu lalu di Tangerang menjadi momentum bagi Vjesalica, sebuah bisnis yang dirintis oleh Fitri Amalia dan Matheus Manulong mahasiswa aktif DIII UNPAR, mereka merupakan mahasiswa pebisnis hasil didikan lab bisnis DIII UNPAR,  bersaing dengan universitas top seperti BINUS, UI, UGM, dan lain-lain, tim Vjesalica menunjukkan performa yang cukup impresif.

Penantian Pengumuman Pemenang dan Bertemu Investor

Awal Januari 2016 akan menjadi hal yang dinantikan oleh Vjesalica, karena akan dilakukan penguman atas hasil penjurian lalu. Selain pengumuman tersebut mereka akan diberikan kesempatan untuk presentasi di depan investor-investor dari berbagai industri. Vjesalica telah dihubungi oleh beberapa investor yang tertarik, namun memang tim ini masing tengah menyiapkan beberapa hal yang menjadi saran dewan juri beberapa waktu lalu.

Optimisme Ke Depan

Melihat proses yang telah mereka lewati baik di pembelajaran bisnis di UNPAR, dan di business camp yang telah mereka lewati selama beberapa bulan belakangan ini, mereka mempunyai bekal yang sangat baik, bahkan untuk menjadi salah satu pemenang di acara tersebut. Ekspektasi besar, tapi besar harapannya adalah mereka dapat lebih dari sekedar menang di perlombaan tersebut, lebih jauh lagi dapat mengembangkan bisnis tersebut di jangka panjang (DH)