Malam Persaudaraan D3 2017

Tahun ajaran baru merupakan tahun memorial bagi setiap mahasiswa yang dahulunya baru pertama kali menginjakkan kakinya di kawasan kampus. Moment ini sudah dipastikan akan jadi moment yang sarat akan makna dan penuh dengan kenangan-kenangan tersendiri di hati masing- masing civitas akademika DIII Manajemen Perusahaan.

Dengan kegiatan Malam Persaudaran DIII 2017 ini, diharapkan dapat mengakrabkan antar mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Aktif DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan dengan  Alumni DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan yang nantinya akan berguna untuk tujuan jangka panjang dalam membangun solidaritas dan kerjasama yang baik antara mahasiswa baru 2017 dengan para alumni dan tenaga kerja Universitas Katolik Parahyangan, selain itu juga acara ini dibuat untuk menumbuhkan minat mahasiswa dalam keaktifan untuk berkontribusi di DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan.

Acara Malam Persaudaran DIII Manajemen Perusahaan yang diadakan pada tanggal 23 September 2017 di Fifteen Cafe ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar mahasiswa DIII Manajemen Perusahaan UNPAR, meningkatkan  keakraban  sesama mahasiswa antar mahasiswa, Alumni, dan Masyarakat Universitas Katolik Parahyangan. Menumbuhkan rasa ingin aktif berkontribusi di DIII Manajemen Perusahaan UNPAR bagi mahasiswa baru.

Dengan adanya acara Malam Persaudaraan DIII Manajemen Perusahaan ini kami mengharapkan seluruh keluarga besar DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan dapat kembali berkumpul,berkenalan,saling berbagi,dan berbaur dalam acara “Divided We Stand” DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan, Acara ini juga lebih menjurus ke sarana para alumni untuk berkumpul atau reuni, dan bernostalgia serta sarana untuk memperkenalkan mahasiswa baru angkatan 2017 sebagai keluarga baru dalam keluarga besar DIII Manajemen Perusahaan Univeritas Katolik Parahyangan.