Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home » Berita » Gelar Produk di Gedung Sate, Karya Kreatif Mahasiswa

Gelar Produk di Gedung Sate, Karya Kreatif Mahasiswa

IMG-20150319-WA001

Bandung (19/3). Bervariasi, itulah sekilas pandangan pada saat Gelar Produk 1000 Wirausaha Jabar beberapa waktu yang lalu (14/03) di Gedung Sate Bandung. Pada kesempatan tersebut UNPAR mengirimkan 16 wirausaha terbaiknya untuk memamerkan produk-produk yang telah mereka kembangkan ke khalayak umum.

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Penciptaan 100.000 wirausaha baru JABAR yang diusung oleh Gubernur Jabar, dengan koordinator program tersebut adalah Kadis KUMKM JABAR, yaitu Bpk. Dr. Anton Gustoni. Pada acara tersebut terdapat berbagai bisnis yang tersebar di berbagai industri, baik kreatif, padat karya, sumber daya alam, dan lain-lain.

DIII UNPAR sebagai salah satu pihak yang berkomitmen untuk menciptakan wirausaha melalui sistem pendidikan dan kerja prakteknya menilai bahwa kerjasama dengan pemerintahan pada program seperti ini dapat memberikan ruang berkarya yang lebih luas lagi kepada kawula muda untuk mau memulai berbisnis, yang pada akhirnya akan menciptakan lapangan pekerjaan baru. (DH)