Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home » Berita » Dari Bandung Menuju Kancah Internasional

Dari Bandung Menuju Kancah Internasional

Hedi Rusdian

Bandung (13/01). Memulai dari bawah dan sempat terjatuh beberapa kali tidak menyurutkan keinginan dan mimpi anak muda ini untuk sukses, menjual produknya dari yang hanya seharga 30 ribu hingga kini mencapai jutaan rupiah dan telah digunakan oleh artis-artis Internasional seperti Sepultura bahkan Metallica. Hedi Rusdian pendiri Four Speed Metalwerks, sebuah perusahaan asal Bandung yang berada di industri kreatif dengan produk-produk yang bertemakan skull-accesoris.

Pada saat ini Four Speed telah menjadi salah satu produk nasional yang membanggakan karena telah membawa nama Indonesia ke kancah internasional sebagai salah satu produk fashion dengan kualitas terbaik dalam segmen yang khusus. Hedi tidak mengeyam pendidikan khusus bisnis dalam hidupnya, namun pengalaman dan kerja keras yang membawa nya hingga saat ini dia berada.

Beliau merupakan salah satu dosen praktisi di DIII Manajemen Unpar, pengalaman yang dia bagikan kepada mahasiswa hingga saat ini sangat membantu khususnya bagi beberapa mahasiswa yang telah berbisnis di bidang fashion. Muda, kreatif dan tidak pernah puas terus membawa dia lebih bersemangat untuk membangun jiwa kewirausahaan dia, dan tentunya untuk membagikan semangat kepada anak-anak muda lainnya. (DH)