Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home » Berita » Business Day 2014

Business Day 2014

Para Juri tengah menilai kelompok-kelompok yang bersaing di Business Day 2014

Para Juri tengah menilai kelompok-kelompok yang bersaing di Business Day 2014

Bandung, DIII Manajemen Unpar sebagai salah satu jurusan bergengsi di Universitas Katolik Parahyangan pada tanggal 14 Juni 2014 lalu menyelenggarakan perhelatan Business Day 2014 dengan tema Creativity Never Ends. Acara tersebut adalah acara tahunan yang dilaksanakan sebagai tugas akhir mahasiswa dari mata kuliah bisnis, yaitu Mata Kuliah Inisiasi Bisnis dan Kewirausahaan Kreatif.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula DIII Manajemen Unpar, diikuti oleh 48 mahasiswa yang terbagi dalam 8 kelompok utama. Setiap kelompok memamerkan ide-ide bisnis mereka melalui stand booth, media komunikasi dan kostum yang mereka gunakan. Adapun kriteria penilaian yang digunakan adalah ide bisnis, media komunikasi, dan perencanaan strategi bisnis tersebut. Turut hadir di acara tersebut adalah para dewan Juri : Dianta Hasri selaku Ketua Panitia, Lilian Danil selaku dosen dan praktisi bisnis, Alvin CEO Fosil and Friends Business Consulting dan Yohan pengusaha muda Kota Bandung.

Pada acara tersebut keluar sebagai juara umum yaitu Algani yang membawa konsep bisnisnya sebagai tugas akhir, yaitu shadow lighting yang menggabungkan konsep interior dan ramah lingkungan. (DH)