Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home » Berita » Business Day 2014 – Creativity is Our Power !

Business Day 2014 – Creativity is Our Power !

D3 Unpar

Bandung (13/01). DIII Manajemen Unpar akhir tahun lalu (25 November 2014) baru saja melaksanakan acara yang rutin dilakukan setiap semesternya, yaitu Business Day, dimana seluruh mahasiswa yang mengikuti mata kuliah kewirausahaan kreatif berkompetisi untuk mempromosikan produk-produk kreatif buatan mereka.

Acara ini diselenggarakan di selasar plaza Hukum Kampus Unpar Ciumbuleuit. Dalam acara tersebut terdapat bermacam-macam produk, seperti Paper-Craft, Tas Lukisan, Rajutan, makanan, dan lain-lain.

Pada kesempatan itu untuk menentukan pemenang panitia mengundang beberapa praktisi bisnis untuk dapat menjadi juri, yaitu Dianta Hasri (CEO PT. Agni Ardhaya Indonesia / King Thai Tea Group), Kevin Masterchef, dan Yohan (Owner Beukisnack). Setelah melalui proses penilaian yang sangat ketat oleh para juri, juara pertama jatuh kepada Boncil Square (Paper craft) dan juara kedua oleh Red CJ (Tas Lukisan).

Acara ini akan terus dilaksanakan setiap semesternya sebagai ajang peningkatan kualitas pengajaran bisnis kepada mahasiswa DIII Unpar. Kedepannya mereka akan terjun ke masyarakat luas dengan kemampuan berdikari yang baik. (LD)