ALUMNI

Semenjak berdiri sejak tahun 1995, Program Studi Diploma III Manajemen Universitas Katolik Parahyangan telah mencetak ratusan lulusan yang telah memberikan bukti bahwa para lulusannya memiliki kualitas dan karir yang cemerlang baik dalam skala lokal jawa barat maupun skala nasional. Beberapa lulusan / alumni diantaranya adalah

  1. Melly Marliani

Menempuh pendidikan di Program Diploma III Manajemen Perusahan Universitas Katolik Parahyangan, beliau dikenal merupakan sosok yang ulet dalam mencapai cita-cita dan impiannya. Saat ini beliau  menjabat sebagi General Manager MNC Sales Integration.

 

2. pipin Sukandi

Beliau merupakan salah satu alumni program studi Diploma III Manajemen Universitas Katolik Parahyangan. Saat ini beliau adalah seorang dosen pada beberapa perguruan tinggi swasta dikota Bandung, sebagai dosen tamu untuk perguruan tinggi di luar kota Bandung, sebagai motivator, hypnotherapist dan sebagai “provokator mind set”

 

3. Lilian Danil SE.,MM

Beliau merupakan lulusan Terbaik dengan predikat cum laude Program Studi Diploma III Manajemen Universitas Katolik Parahyangan. Saat ini beliau merupakan tenaga pengajar di Program Studi Diploma III Manajemen Universitas Katolik Parahyangan, beliau juga merupakan finalist Master Chef serta seorang pengusaha di bidang kuliner, Dabelyuw Kitchen merupakan salah satu tempat makan yang berada di Jakarta dan Bandung.

 

4. Inge Suprayogi

Inge Suprayogi, angkatan 1996. Sejak di bangku kuliah sudah merintis berwirausaha dan konsep bisnisnya sempat dipresentasikan di kelas Kewiraswastaan yang dibina oleh Ibu Nina Septina. Saat ini bisnisnya telah berkembang pesat di antaranya di bidang kuliner (Aulia Catering) dan event organizer (Nu HM Solution). Selain aktif pada berbagai komunitas, juga pengurus pada Rotary Club dan Kadin Bandung. Dalam beberapa kesempatan juga sebagai dosen tamu dan pembicara kuliah umum pada Prodi DIII Manajemen Perusahaan UNPAR.

 

 

5. Caesar Mantouw